Bakal Meriah! Hari Ini PT GTS Launching ISC-A

Bakal Meriah! Hari Ini PT GTS Launching ISC-A
Joko Driyono. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Hari ini, PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) akan melaunching Indonesia Soccer Championship (ISC)-A 2016, di sebuah hotel di Jakarta.

Itu setelah Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah memberikan izin kepada kompetisi terobosan pengganti Indonesia Super League itu, yang mulai bergulir pada 29 April nanti tanpa harus menunggu rekomendasi Tim Transisi PSSI.

Ya, dengan keluarnya izin dari Kemenpora tersebut membuat PT GTS akan menggelar launching ISC-A 2016. Acara seremoni yang akan dimeriahkan dengan pameran jersey klub-klub peserta tersebut akan berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, siang nanti. “Itu hanya acara ringan saja,” kata Joko Driyono direktur PT GTS merendah.

Rencana launching kompetisi untuk tim-tim eks Indonesia Super League tersebut sejatinya sudah terdengar sejak awal pekan lalu.

Namun, pihak PT GTS sepertinya tidak begitu yakin karena belum adanya rekomendasi dari Tim Transisi PSSI.  Apalagi, sebelumnya BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) juga enggan memberikan izin sebelum adanya rekomendasi dari tim Transisi PSSI.

Nah, selain jersey pemain, dalam launching tersebut, PT GTS selaku operator juga akan memperkenalkan partner, sponsor, hingga pemegang hak siar dari kompetisi yang rencananya akan berkahir pada Desember mendatang itu.

Bahkan, diperkirakan, juga ada embel-embel nama sebuah produk kopi menjadi sponsor utama yang akan disematkan dalam nama ISC nanti.

Selain itu, hak siar kompetisi yang mulai digelar pada 29 April antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta di Papua itu, akan dipegang oleh PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Tbk, perusahan media dan telekomunikasi yang memayungi sejumlah stasiun televisi nasional seperti SCTV dan Indosiar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News