Bakal Safari ke Jatim, Ganjar Beberkan Kedekatannya dengan Keluarga Gus Dur

Bakal Safari ke Jatim, Ganjar Beberkan Kedekatannya dengan Keluarga Gus Dur
Momen kebersamaan bacapres 2024 yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Yenny Wahid. Dok: Tim media Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Putri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid mengaku siap mendampingi Ganjar Pranowo jika melakukan safari politik ke Jawa Timur.

Menanggapi hal tersebut, Ganjar Pranowo mengaku berterima kasih kepada putri Gus Dur tersebut karena punya niatan menjadi pendampingnya untuk menyapa masyarakat Jawa Timur.

Menurut kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, dirinya dengan Yenny Wahid sudah berteman lama.

“Terima kasih, karena saya juga berteman dengan Mbak Yenny Wahid kan sudah lama,” kata Ganjar di Kantor BPSDMD Provinsi Jateng, Kota Semarang, Jateng, Senin (14/8).

Ganjar mengungkapkan, Dhohir Farisi yang merupakan suami dari Yenny Wahid juga berteman dengannya. Ditambah suami Yenny Wahid juga alumni Universitas Gadjah Mada. Ganjar pun turut dekat dengan keluarga Gus Dur lain.

“(Berteman) dengan suaminya lama, dengan keluarga Gus Dur lama. Waktu tadi malam saya silaturahmi ke Bu Sinta, Mbak Yenny menyampaikan ‘Mas kalau mau jalan saya siap temani’ oke!,” kata Ganjar.

Diketahui, Yenny Wahid menyatakan siap mendampingi Ganjar apabila melakukan safari ke Jawa Timur. Hal itu disampaikan Yenny saat Ganjar bersilaturahmi ke kediaman Istri Gus Dur, Nyai Sinta Nuriyah di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (13/8) malam.

Awalnya, Yenny mengaku tertarik diajak lari Ganjar. Terlebih, lanjut Yenny, ia sedang dalam program menurunkan berat badan.

Putri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid mengaku siap mendampingi Ganjar Pranowo jika melakukan safari politik ke Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News