Bakar Lilin Aroma Buchu untuk Usir Mual Kehamilan

Bakar Lilin Aroma Buchu untuk Usir Mual Kehamilan
Bakar Lilin Aroma Buchu untuk Usir Mual Kehamilan
LONDON - Catherine "Kate" Middleton alias Duchess of Cambridge berusaha untuk menikmati kehamilannya yang tidak mudah. Setelah sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami morning sickness parah, istri Pangeran William alias Duke of Cambridge itu mulai bisa mengatasi rasa mual akibat perubahan hormon.

Sabtu lalu (2/2), Daily Mail memberitakan bahwa resep rahasia Middleton untuk mengusir morning sickness yang datang setiap hari adalah lilin. Ya, perempuan 31 tahun itu membakar lilin khusus yang terbuat dari minyak esensial sehingga mengeluarkan bau aroma yang menenangkan.

Konon, favorit menantu Pangeran Charles alias Prince of Wales itu adalah lilin aroma buchu, tanaman langka yang banyak tumbuh di Afrika Selatan.  "Setiap hari Duchess of Cambridge sengaja membakar lilin itu sehingga menebarkan aroma buchu di seantero Kensington Palace," kata sumber di kediaman Middleton.

Berkat aroma tersebut, alumnus University of St Andrews tersebut bisa mengatasi rasa mual dan pusing yang biasanya menyerang dirinya pada pagi hari. Kabarnya, tanaman buchu mengeluarkan bau yang mirip dengan aroma buah blackcurrant.

LONDON - Catherine "Kate" Middleton alias Duchess of Cambridge berusaha untuk menikmati kehamilannya yang tidak mudah. Setelah sempat menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News