Bakrieland Kembangkan Sentul

Bakrieland Kembangkan Sentul
Bakrieland Kembangkan Sentul
JAKARTA - Setelah proses akuisisi lahan seluas 12 ribu hektar, PT Bakrieland Development Tbk mulai mengembangkan kawasan Sentul, Jawa Barat. Tahap awal, perusahaan akan membangun tempat hiburan Jungleland seluas 40 hektar dan investasi dua kluster sedikitnya Rp 1 triliun.

"Proyek yang kami sebut Sentul Nirwana untuk tahap awal akan dibangun tempat hiburan Jungleland 40 hektar dan dua cluster hunian seluas 9 hektar," kata CEO Unit Usaha Landed Residential PT Bakrieland Development Tbk, Marc Dressler di Jakarta.

Pengembangan kluster Nirwana ditandai dengan penjualan unit clsuter The Atmosphere dan The Breeze. Marc mengatakan, Bakrieland telah menyelesaikan masterplan kawasan Sentul Nirwana seluas 600 hektar, serta untuk tahap pertama akan diselesaikan 127 hektar untuk pembangunan Jungleland dan enam cluster rumah, di antaranya cluster The Atmosphere dan The Breeze yang akan dibangun lebih awal.

Menurut Marc, kluster the atmosphere dan the breeze nantinya terdiri dari 400 unit rumah yang pembangunannya akan dimulai Juli 2011 serta diharapkan selesai pada Desember 2012. Sedangkan Jungleland seluas 40 hektar dijadwalkan pembangunan pada September 2011 dan selesai Juli 2012.

JAKARTA - Setelah proses akuisisi lahan seluas 12 ribu hektar, PT Bakrieland Development Tbk mulai mengembangkan kawasan Sentul, Jawa Barat. Tahap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News