Bakso dan Nasi Goreng Menanti Obama di Istana

Bakso dan Nasi Goreng Menanti Obama di Istana
GLADI OBAMA : Sejumlah personil TNI saat melakukan latihan pengamanan untuk kedatangan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, di kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, kemarin. Foto: Ukon Furkon Sukanda/Indopos
PERSIAPAN penyambutan Presiden Amerika Serikat Barack Obama sudah hampir rampung. Hari ini, Istana Kepresidenan akan menyambut presiden ke-44 AS tersebut.

     

Menu spesial makan malam kenegaraan juga telah siap disajikan. "Nasi goreng dan bakso kita siapkan," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (8/11)

      

Julian mengatakan, rencana menghidangkan menu favorit Obama di masa kecil tersebut sudah lama diputuskan pihak Istana. "Sudah lama kita siapkan. Kita cari tahu beliau kesukaannya apa," katanya. Ia menambahkan, nasi goreng dan bakso tersebut disiapkan khusus oleh juru masak Istana.

   

:TERKAIT Sebelum state dinner, Obama akan disambut dengan upacara kenegaraan. Setelah itu, digelar dua sesi pertemuan bilateral. Obama dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga akan menyampaikan keterangan pers bersama di taman dalam Istana, tepatnya di sisi belakang Istana Merdeka. Telah disiapkan panggung khusus untuk menampung ratusan media yang akan meliput.

   

PERSIAPAN penyambutan Presiden Amerika Serikat Barack Obama sudah hampir rampung. Hari ini, Istana Kepresidenan akan menyambut presiden ke-44 AS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News