Bakteri di Anus Anak TK, Identik dengan Dua Pelaku

Bakteri di Anus Anak TK, Identik dengan Dua Pelaku
Bakteri di Anus Anak TK, Identik dengan Dua Pelaku

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya sudah menahan Vigriawan alias Awang dan Agung, dua tersangka sodomi terhadap M, 5, anak TK Jakarta International School (JIS), Cilandak, Jakarta Selatan.

Satu lainnya yakni seorang perempuan bernama Afriska, belum ditahan meski statusnya sudah tersangka.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan dari hasil uji laboratorium, terdapat bakteri di anus korban yang identik dengan dua tersangka Awang dan Agung. Karena bukti itu, kedua tersangka pun tak dapat berkelit lagi dan mengakui perbuatan bejatnya itu.

"Akhirnya kedua tersangka mengakui pada tanggal 20 Maret melakukannya di toilet di sekolah," kata Rikwanto kepada wartawan, Selasa (15/4).

Rikwanto mengatakan dua tersangka ini baru setahun bekerja sebagai petugas kebersihan di JIS. Mereka bertugas menjaga toilet, tempat murid cuci tangan dan buang air kecil. Setiap hari mereka bisa melihat siapa korban yang bisa diperdaya.

Menurut Rikwanto, dua tersangka ini diketahui memiliki kelainan psikis. "Mereka punya penyakit psikis, masuk dalam golongan homo. Setiap hari mereka melihat siapa yang bisa diperdaya," kata Rikwanto. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya sudah menahan Vigriawan alias Awang dan Agung, dua tersangka sodomi terhadap M, 5, anak TK Jakarta International School


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News