Bakti Sosial, Pemuda Pancasila Bagikan Sembako kepada Warga Subang

Senin, 18 Januari 2021 – 06:07 WIB
Bakti Sosial, Pemuda Pancasila Bagikan Sembako kepada Warga Subang - JPNN.com
Pengurus Pusat Badan Usaha Pemuda Pancasila melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako di Desa Tenjolaya, Kecamatan Kasomalang, Subang Jawa Barat. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, SUBANG - Pengurus Pusat Badan Usaha Pemuda Pancasila melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako di Desa Tenjolaya, Kecamatan Kasomalang, Subang, Jawa Barat.

Bantuan sembako untuk masyarakat di serahkan langsung oleh Bapak Hermanta, selaku Penasehat & Pakar BP3 MPN bersama Ibu Mufrina MBA selaku Ketua BP3 MPN dengan di dampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang, H. Endang Kosasih & Waka I, Yoyo Kustrio, bersama anggota Pemuda Pancasila lainnya.

“Kami ingin Pemuda Pancasila di seluruh provinsi untuk bersama-sama bergerak membantu warga atau desa yang memang perlu untuk kita bantu. Bantuan sosial di situasi saat ini penting dan sangat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,” jelas Mufrina, Sabtu (16/1) kemarin.

“Kami terus mendukung program Badan Usaha Pemuda Pancasila ini untuk terus bekerja dan melaksanakan kegiatan sosial yang berdampak positif untuk masyarakat dimana pun berada. Tahun 2021 ini semoga semakin maksimal dan terasa manfaatnya di masyarakat luas di mana pun berada,” harap Hermanta.

Bantuan sembako diterima langsung oleh Bapak Tatang (Broto) selaku Lurah Desa Pasir Bilik, Tenjolaya, Subang, Jawa Barat secara simbolik yang selanjutnya langsung di bagikan kepada masyarakat, di bantu oleh anggota pemuda pancasila yang hadir. (dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...