Baku Tembak Dengan Petugas, Pelaku Curanmor Kabur Dengan Luka di Pinggang dan Paha

Baku Tembak Dengan Petugas, Pelaku Curanmor Kabur Dengan Luka di Pinggang dan Paha
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya harus berurusan dengan duet tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Kurniawan Syah (21) dan Heri (24). Mereka sempat disergap saat hendak menjual hasil jarahannya di Pulogadung Trade Center (PTC), Jalan Raya Bekasi, Pulo Gadung, Jakarta Timur, akhir bulan lalu.

Namun Heri saat itu melakukan perlawanan. Nampaknya, ia enggan untuk diamankan. Darah mudanya bergejolak. Sebuah senjata jenis revolver dia keluarkan dan dia tembakkan ke arah petugas.

"Di TKP, Heri menembakkan revolver rakitan ke arah petugas. Beruntung, tidak ada petugas yang terkena tembakan," kata Kasubdit Resmob, AKBP Eko Hadi Santoso di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/11).

Oleh karenanya, kata Eko, pada saat bersamaan petugas di lapangan pun membalas tembakan dari Heri. Petugas pun berhasil menyarangkan timah panas ke tubuh Heri.

"Ketika Heri menembak, petugas membalasnya. Tersangka Heri terkena tembakan di bagian pinggang dan paha kanan," tuturnya. 

Namun, lanjut Eko, Heri tetap berlari dengan luka tembak yang dideritanya. Tersangka melarikan diri dengan sepeda motor curian yang pada awalnya hendak dia jual.

"Petugas sempat mengejar sampai ke Pelabuhan Merak. Namun petugas kehilangan jejak," imbuhnya.

Kini Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus ini. Satu tersangka yang sudah diamankan, Kurniawan Syah terus digarap, sementara Heri juga masih diburu. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya harus berurusan dengan duet tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Kurniawan Syah (21) dan Heri (24).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News