Baku Tembak, Dua Maling Motor Tewas Didor

Baku Tembak, Dua Maling Motor Tewas Didor
Baku Tembak, Dua Maling Motor Tewas Didor
BANDARLAMPUNG--Dua tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tewas dalam baku tembak dengan tim buser Polresta Bandarlampung di Jalan Yos Sudarso, Telukbetung Selatan, Jum’at (25/11) dinihari.

Tersangka tewas, Salim (20) dan Sukur (26). Keduanya warga Desa Pempen, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur. Salim dan Sukur sama-sama menderita luka tembak di punggung. Beberapa jam sebelum meregang nyawa, kedua tersangka dilaporkan mengambil paksa motor Supra X 125 warna hitam-merah-abu-abu dengan nomor polisi BE 3667 YO milik Antoni Yusaili (41), di Jalan Pahlawan, Kelurahan Surabaya, Kedaton.

’’Waktu itu saya keluar membeli rokok. Baru beberapa meter jalan, dua orang datang sambil menodongkan senjata tajam,’’ jelas korban yang berprofesi sebagai security disalahsatu perusahaan di Bandarlampung ini.

Merasa nyawanya terancam, korban pun menyerahkan sepeda motor miliknya. Setelah dua pelaku kabur, korban dibantu warga segera melaporkan peristiwa itu ke Polresta Bandarlampung. ’’Polisi langsung melakukan pengejaran,’’ kata Antoni.

BANDARLAMPUNG--Dua tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tewas dalam baku tembak dengan tim buser Polresta Bandarlampung di Jalan Yos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News