Oknum PNS Gelar Pesta Sabu

Oknum PNS Gelar Pesta Sabu
Oknum PNS Gelar Pesta Sabu
SAROLANGUN-Moral para pejabat memprihatinkan. Sekretaris Dinas (Sekdin) Dishub Kabupaten Sarolangun yang berinisial AM diciduk anggota Satuan Narkoba Polres Sarolangun karena diduga mengkonsumsi sabu-sabu Rabu malam (23/11).

Penangkapan AM berawal dari informasi yang disampaikan oleh masyarakat ke Polres Sarolangun. Atas laporan tersebut, petugas kepolisian lalu melakukan penyelidikan lebih lanjut sebelum akhirnya melakukan penggerebekan. Penggerebekan sendiri  dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba, AKP Hutagaol. Am digerebek di rumahnya sendiri di Kelurahan Aurgading Kecamatan Sarolangun sekitar pukul 21.00 WIB.

Selain mengamankan AM, polisi juga menyita korek gas, plastik bekas sabu-sabu, alat pembersih kaca dan pipet gelas air mineral. Berikutnya semua sitaan ini akan dijadikan sebagai baran bukti.

Hanya sayang, saat penggerebekan, rekan nyabu AM, IB, berhasil lolos. IB adalah PNS yang kini berdinas di Bappeda Sarolangun. Saat ini IB ada dalam incaran polisi dan terus dikejar.

SAROLANGUN-Moral para pejabat memprihatinkan. Sekretaris Dinas (Sekdin) Dishub Kabupaten Sarolangun yang berinisial AM diciduk anggota Satuan Narkoba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News