Balai Pemuda Terbakar, Wali Kota Panik

Balai Pemuda Terbakar, Wali Kota Panik
Balai Pemuda Terbakar, Wali Kota Panik
SURABAYA - Kebakaran melanda Gedung Utama Balai Pemuda kemarin (20/9) sore. Kebakaran tersebut menimbulkan kepanikan di kalangan Pemerintah Kota Surabaya, terutama Wali Kota Tri Rismaharini. Meski api berhasil dikuasai, tak pelak sebagian besar atap gedung tersebut ludes.

Api diketahui muncul sekitar pukul 17.00. tidak ada yang tahu dari mana asal api. Namun, beberapa petugas Linmas mengatakan, api terlihat kali pertama di gudang yang terletak di bagian belakang gedung yang juga disebut sebagai Gedung Barat itu. saat informasi kebakaran tersebut sampai ke telinga Risma, dia langsung bergerak menuju komplek Balai Pemuda.          

Kepanikan Risma tampak saat orang nomor satu di jajaran Pemkot Surabaya itu menyaksikan langsung kebakaran itu. Dia tampak tidak sabar menunggu tambahan mobil PMK datang. Saat itu, sudah ada beberapa mobil PMK yang datang dan petugas sudah mulai memadamkan api.

Untuk memperlancar akses mobil PMK, Jalan Gubernur Suryo separo bagiannya diblokir. Tak pelak, pemblokiran jalan tersebut membuat kemacetan. Sebab, beberapa pengendara memperlambat laju kendaraannya untuk menyakskan bahkan memotret kebakaran tersebut.

SURABAYA - Kebakaran melanda Gedung Utama Balai Pemuda kemarin (20/9) sore. Kebakaran tersebut menimbulkan kepanikan di kalangan Pemerintah Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News