Balap Sepeda Ajukan 12 Atlet Untuk Asian Games

Balap Sepeda Ajukan 12 Atlet Untuk Asian Games
Balap Sepeda Ajukan 12 Atlet Untuk Asian Games

jpnn.com - JAKARTA- PB ISSI selaku induk balap sepeda Indonesia tak mau ketinggalan mempersiapkan diri menyambut Asian Games 2014. Sebanyak 12 pembalap sudah disiapkan untuk tampil di Incheon, 19 September-4 Oktober mendatang.

Nyaris tidak ada kejutan dari 12 nama yang diajukan PB ISSI pada Satlak Prima. Para pembalap yang diproyeksikan masuk Pelatnas merupakan wajah-wajah lama di Indonesia.

Mereka di antaranya ialah Ryan Ariehaan, Ruben Manulang, Agung Ali Syahbana, Aiman Cahyadi, Bambang Suryadi, Harry Fitiranto, Kusmawati Yazid serta Elga Kharisma.

"Namun apakah para atlet itu lolos ke Korsel atau tidak, itu semua tergantung peningkatan prestasinya selama melakukan latihan. Pelatnas Asian Games terus dipantau untuk menentukan atlet yang layak masuk tim inti menuju Korsel," terang pelatih timnas Wahyudi di laman Satlak Prima.

Wahyudi menambahkan, para pembalap itu diajukan seiring prestasi yang dibukukan pada SEA Games 2013 lalu. Saat itu, para pembalap tersebut memang sukses meraih medali di Myanmar.

"Melalui prestasi terbaik di tahun 2013, maka penempaannya tinggal melanjutkan lagi selama di Pelatnas. Persaingan di Asian Games nanti akan sangat ketat," tegas Wahyudi. (jos/jpnn)


JAKARTA- PB ISSI selaku induk balap sepeda Indonesia tak mau ketinggalan mempersiapkan diri menyambut Asian Games 2014. Sebanyak 12 pembalap sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News