Toni Kroos Diincar, MU Siapkan Rp 476 Miliar

Toni Kroos Diincar, MU Siapkan Rp 476 Miliar
Toni Kroos Diincar, MU Siapkan Rp 476 Miliar

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United tak mau setengah hati mengejar gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk membajak Kroos.

Laman Metro, Selasa (11/3) menulis, MU sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta Poundsterling atau sekitar Rp 476 miliar untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu (Pounds= Rp 18.886).

Keinginan MU tampaknya juga akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Kroos juga sudah menyatakan keinginannya merasakan tantangan di Premier League yang selama ini dikenal sebagai liga paling sengit di dunia.

"Tidak ada keputusan yang dibuat mengenai masa depan saya. Namun, bukan rahasia lagi bahwa Premier League merupakan sebuah kemungkinan untuk saya," terang Kroos di laman Metro.

Kontrak Kroos bersama Muenchen sebenarnya baru akan habis pada akhir musim 2015 mendatang. Namun, Kroos mengindikasikan tak akan memperpanjang kontraknya bersama Tim Bavaria, julukan Muenchen. Kroos bahkan mengaku siap membela MU seandainya gagal lolos Liga Champions musim mendatang.

"Saya akan mempertimbangkannya ketika saya memang harus pergi. Premier League bukanlah liga yang buruk. Saya pikir, saya memiliki banyak kemungkinan," tegas Kroos. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United tak mau setengah hati mengejar gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News