Bale Diyakini Dapat Bawa Madrid Juara Champions

Bale Diyakini Dapat Bawa Madrid Juara Champions
Bale Diyakini Dapat Bawa Madrid Juara Champions

jpnn.com - MADRID—Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon meyakini jika kedatangan pemain termahal dunia Gareth Bale ke Santiago Barnabeu dapat membawa perubahan bagi Madrid.  Dengan potensi yang dimiliki termahal di bumi itu, Calderon yakin bale bisa membawa Madrid menjuarai Liga Champions Eropa.

"Saat ini tidak ada pemain lain yang seperti dia di Eropa atau di dunia. Dia kuat, cepat dan mencetak banyak gol. Dia bisa membantu tim ini mencapai target menjuarai Liga Champions, Liga Spanyol dan gelar lainnya,’’ ujar Calderon seperti dikutip dari BBC Sport, Selasa (3/9).

Namun demikian Calderon memperingatkan label sebagai pemain termahal dunia yang kini dimiliki Bale dapat menjadi beban yang bisa mengganggu penampilannya di lapangan. Ini mengingat kritikan sejumlah pihak soal harga mahal yang dibayarkan Madrid dikhawatirkan tidak sebanding dengan penampilan mantan pemain Tottenham tersebut.

"Harga yang dibayarkanklub untuk seorang Galatico baru bisa menjadi beban. Orang-orang yang datang ke Barnebeu sangat ingin (melihat penampilan terbaik),’’ tambahnya.

Menurut Calderon hal ini juga pernah terjadi saat dirinya memecahkan rekor nilai transfer kala mendatangkan Zinedine Zidane dari Juventus senilai 48 juta pound tahun 2001 lalu.

"Di musim pertama Zidan tidak diterima (oleh para suporter) dan menjadi pertanyaan pada November musim itu,’’ imbuhnya. "Setelah itu dia menjadi pemain yang paling dicintai dan dihargai di Real Madrid,’’ sambungnya.(zul/jpnn)

 


MADRID—Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon meyakini jika kedatangan pemain termahal dunia Gareth Bale ke Santiago Barnabeu dapat membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News