Bale Ingin Berlama-lama di Indonesia

Bale Ingin Berlama-lama di Indonesia
Gareth Bale. Foto: Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Satu lagi pemain terbaik yang singgah di Indonesia. Gareth Bale, pemain yang lebih mahal dibanding Cristiano Ronaldo sedang berada di Indonesia untuk program Indonesia Menyundul Bola.

Dalam kesempatan berbincang eksklusif dengan Jawa Pos di sesi dinner, Sabtu (31/5)i malam, Bale mengaku ingin berlama-lama di Indonesia karena negeri ini terkenal memiliki pantai yang indah. "Saya suka sekali pantai, cuma saya takut hiu," ujarnya sambil bercanda.

Sayangnya, karena banyaknya acara yang menungu, Bale memutuskan kembali ke London, Minggu (1/5) malam. "Saya senang berada di sini dan disambut secara luar biasa," ungkap pemain yang mengaku paling dekat dengan Luca Modric di ruang ganti Real Madrid itu.

Setelah acara dinner, Bale dengan telaten meladeni foto satu per satu sekitar 200 undangan eksklusif dari panitia. Bahkan kepada tamu anak anak, dia tak segan membubuhkan tanda tangan sebagai kenangan.

Sementara itu, Direktur PT Dua Kelinci Edwin Sutiono sebagai penyelenggara kegiatan menyebutkan kedatangan Bale ke Indonesia merupakan kesempatan berarti untuk masyarakat sepak bola di sini.

Dia berharap, Bale mampu menjadi motivator bagi anak-anak di Indonesia untuk lebih giat dalam mencapai impian berkarir di sepak bola.

Masyarakat nantinya juga bisa menyaksikan Bale secara langsung dengan menghadiri even Indonesia Menyundul Bola yang digelar di Silang Barat Daya Monas, pagi ini. "Konsepnya fun run dengan tema sepak bola," ujar lelaki berkacamata tersebut.

Selain itu, akan ada kegiatan foto bersama dan bertemu langsung dengan Bale di kegiatan tersebut. Setelah itu, ada acara game dan sesi khusus yang mempertontonkan kehebatan Bale di hadapan para peserta acara Indonesia Menyundul Bola. (aam/kim)


JAKARTA - Satu lagi pemain terbaik yang singgah di Indonesia. Gareth Bale, pemain yang lebih mahal dibanding Cristiano Ronaldo sedang berada di Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News