Bali Diguncang Gempa, Bagaimana Nasib Keluarga Legend?

Bali Diguncang Gempa, Bagaimana Nasib Keluarga Legend?
John Legend dan Chrissy Teigen. Foto: David Becker/WireImage

jpnn.com - John Legend sekeluarga yang sedang berlibur di Bali merasakan dampak gempa Lombok pada Minggu (5/8). Gempa berkekuatan 7 skala Richter itu membuat Chrissy Teigen, istri John, panik.

Meski begitu, ibu dua anak tersebut sempat meng-update Twitter saat kejadian. Dia merasakan tanah berguncang selama 15 detik tanpa putus. ''Bali. Bergetar. Lama sekali,'' tulisnya.

Teigen menceritakan, dirinya sedang bersama Miles yang baru berusia 2 bulan. Dia menggendong putra keduanya sambil berjalan perlahan ke luar. ''Aku berjalan sambil bilang, 'Aku telanjang. Aku telanjang seperti zombi tanpa baju','' cuitnya. Teigen menyebut, rasanya bak naik wahana permainan.

Kepanikannya belum berhenti. Sebab, belasan gempa susulan terjadi. ''Antara aku yang masih gemetaran atau gempa kecilnya belum berhenti. Aku mencoba jadi normal di sini,'' tulis perempuan kelahiran 30 November 1985 tersebut. Meski demikian, Teigen dan keluarganya berusaha tetap menikmati liburannya di Pulau Dewata.

Kemarin (6/8) dia mengunggah Instagram story. ''Baru saja gempa lagi. Mungkin yang kedelapan sejak gempa besar tadi malam. Kami selamat, aman, dan tidak ada kerusakan di sekitar kami. Pikiranku bersama orang-orang di sekitar kami dan terutama mereka yang berada di Lombok,'' cuitnya.

Teigen mengimbau para pengikutnya agar tidak percaya dengan hoax yang memberitakan dirinya dan keluarga. (People/fam/c14/jan)


John Legend sekeluarga yang sedang berlibur di Bali merasakan dampak gempa Lombok pada Minggu (5/8).


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News