Bali Masih jadi Favorit Wisatawan

Sembilan Kapal Pesiar Sandar Bulan Ini

Bali Masih jadi Favorit Wisatawan
Bali Masih jadi Favorit Wisatawan
SURABAYA - Upaya Manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III untuk meningkatkan kunjungan kapal pesiar semakin tampak. Hal itu didukung oleh kawasan Pelindo III yang dipenuhi daya tarik wisatawa. Salah satu kawasan yang mendukung adalah pulau Bali. Wilayah itu itu diperkirakan bakal mendorong kinerja kapal pesiar Pelindo III.

      

General Manager Pelindo III Cabang Benoa, Iwan Sabatini mengatakan, Tanjung Benoa sebagai salah satu pelabuhan di Bali sedang kebanjiran panggilan kapal pesiar. Bulan ini saja, sudah ada sembilan kapal pesiar yang memastikan akan berlabuh di pelabuhan tersebut.

"Kedatangan kapal tersebut sudah dikonfirmasikan melalui agen-agen perwakilan di Indonesia. Sembilan kapal pesiar itu antara lain, Sevenseas Voyager, Pasific Venus, Silver Shadow, Silver Whisper, Selebrity Soltice, Rotterdam Cruise, Artania, Clipper Odyssey, dan Zegrahn Expedition," ujarnya saat dihubungi Jawa Pos Rabu  (13/2).

   

Jumlah tersebut, lanjut dia, merupakan bagian dari 29 rencana kunjungan kapal pesiar melalui Tanjung Benoa. Jumlah tersebut merupakan raihan tertinggi dibandingkan dua pelabuhan lainnya yakni Tanah Ampo dan Celukan Bawang.

SURABAYA - Upaya Manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III untuk meningkatkan kunjungan kapal pesiar semakin tampak. Hal itu didukung oleh kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News