Bali Masuk 5 Besar Destinasi Wajib Dikujungi pada Mei

Bali Masuk 5 Besar Destinasi Wajib Dikujungi pada Mei
BERJEMUR: Turis asing sedang berjemur di Pantai Kuta, Bali. Foto: Radar Bali

jpnn.com, BALI - Mei telah tiba. Sudah siap menjelajahi Indonesia? Ke mana Anda akan berlibur?

Jika belum memiliki tujuan, Anda bisa memasukkan Bali ke dalam daftar destinasi yang harus dikunjungi.

Seperti biasa, Bali siap memanjakan Anda dengan berbagai keindahannya. Dari alam yang eksotis hingga seni dan budaya yang akan memberikan pengalaman berharga.

Travelista dijamin tidak akan kecewa saat berlibur di Bali. Media luar negeri pun merekomendasikan Bali sebagai destinasi yang harus didatangi.

Salah satu media asing itu adalah Action News Now. Beberapa waktu lalu, Action News Now mengunggah artikel mengenai lima destinasi yang harus dikunjungi selama Mei.

Bali ada di dalamnya. Pulau Dewata, nama lain Bali, bersanding dengan Tennessee di Amerika Serikat, Lisbon (Portugal), Peru, dan Malawi.

Beberapa alasan Action News Now merekomendasikan Bali sebagai destinasi yang wajib dikunjungi adalah suhu nan hangat, biaya terjangkau, dan panorama mengagumkan.

Action News Now juga menyebutkan tiga pantai indah di Bali yang harus dikunjungi travelista. Yakni, Pantai Amed, Pantai Karma, dan Pantai Sanur.

Mei telah tiba. Sudah siap menjelajahi Indonesia? Ke mana Anda akan berlibur? Anda bisa memasukkan Bali ke dalam daftar destinasi yang harus dikunjungi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News