Bali Oke, Panpel Pastikan Tuan Rumah tak Pindah

Bali Oke, Panpel Pastikan Tuan Rumah tak Pindah
Bali Oke, Panpel Pastikan Tuan Rumah tak Pindah

jpnn.com - GIANYAR-Wacana Panpel Piala Jenderal Sudirman untuk menyiapkan plan B dan mencari stadion pengganti Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sebagai venue tuan rumah turnamen dipastikan batal. Itu setelah pihak panpel menilai kondisi Bali sudah bagus dan tak terimbas lagi erupsi gunung Rinjani di Lombok.

Menurut Hasani Abdul Gani, Ketua Panpel Piala Jenderal Sudirman, tak ada lagi kekhawatiran dengan kondisi di Bali karena imbas erupsi ternyata tak terlalu besar dan tak berbahaya untuk pertandingan. 

"Bali Oke tidak ada masalah. Setelah kami lakukan investigasi kondisi, ternyata tidak berpengaruh dengan pertandingan. Jadi fix kami tetap akan gelar di Bali," tegas Hasani, Senin (9/11).

Namun demikian, Lelaki berkacamata itu memastikan tak lepas tangan dengan kondisi cuaca dan udara di Bali. Karena aktivitas Rinjani masih aktif, dia pun sudah menyiapkan tim untuk memantau keadaan.

"Kami pantau day to day, jadi terlihat bagaimana kondisi pastinya dan perkembangan tiap harinya," papar dia. (dkk/jpnn)


GIANYAR-Wacana Panpel Piala Jenderal Sudirman untuk menyiapkan plan B dan mencari stadion pengganti Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News