Meski dari Persib, Shahar Tak Jaminan Inti di Mitra Kukar

Meski dari Persib, Shahar Tak Jaminan Inti di Mitra Kukar
Meski dari Persib, Shahar Tak Jaminan Inti di Mitra Kukar

jpnn.com - TENGGARONG- Semifinalis Piala Presiden, Mitra Kukar, sudah mendapatkan penjaga gawang Shahar Ginanjar dari juara Piala Presiden, Persib Bandung. Meski demikian, kehadiran Shahar bukan berarti jaminan tempat inti kepada dirinya selama gelaran turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Pelatih kiper Mitra Kukar, Joice Sorongan, menilai kedatangan Shahar akan membuat persaingan di bawha mistar semakin ketat. Iklim kompetisi di dalam tim ini menurutnya bagus untuk meningkatkan motivasi para pemain agar menampilkan performa terbaiknya untuk masuk di tim inti.

Menjadi yang nomor satu di bawha mistar memang tidak mudah. Naga Mekes masih memiliki Rivky Mokodompit, penjaga gawang andalan yang dipertahankan oleh manajemen 

"Semua tergantung saat latihan dan keputusan pelatih Jafri Sastra. Siapa pun yang tampil bagus akan selalu dipasang dan yang suka bikin kesalahan akan diganti," katanya kepada Kaltim Post (grup JPNN), Senin (9/11). 

Menurut Joice, keputusan Shahar hengkang jelas bukan keputuan asal-asalan. Ada motivasi besar dari Shahar untuk menggeser Rivki dan menjadi penjaga gawang nomro satu. Namun, penilaian baru akan diberikan setelah uji coba. (abe/fir/dkk/jpnn)


TENGGARONG- Semifinalis Piala Presiden, Mitra Kukar, sudah mendapatkan penjaga gawang Shahar Ginanjar dari juara Piala Presiden, Persib Bandung.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News