Bali Segera Miliki Jalan Tol

Mustafa: Tanpa APBN, Dana dari BUMN

Bali Segera Miliki Jalan Tol
Bali Segera Miliki Jalan Tol
JAKARTA - Untuk memperlancar transportasi di kawasan pariwisata nomor satu di Indonesia, pemerintah telah memutuskan untuk segera membangun jalan tol dan jembatan di Bali. Rencananya, pembangunan jalan dan jembatan ini berlokasi di Sarangan, Tanjung Benoa.

Kepada wartawan di Jakarta, Selasa (11/1), Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan, pembangunan tol dan jembatan ini sudah sangat mendesak. Mengingat selama ini kemacetan di Bali mulai mengganggu kenyamanan masyarakat dan pengunjung Pulau Dewata.

"Pembangunan ini sebagai jawaban kemacetan yang ada di daerah Bali, terutama menuju airport. Selain kondisi real Bali yang sangat macet, ini juga untuk persiapan menyambut tuan rumah (KTT) APEC 2013," kata Hatta.

Dilanjutkan Hatta, apalagi karena Bali sudah menjadi ikon pariwisata Indonesia. Karena itu, kenyamanan transportasi sangat penting, agar tidak mengganggu minat wisatawan asing yang berkunjung ke Bali.

JAKARTA - Untuk memperlancar transportasi di kawasan pariwisata nomor satu di Indonesia, pemerintah telah memutuskan untuk segera membangun jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News