Bali United Akui Arema Cronus Bukan Lawan Enteng

Bali United Akui Arema Cronus Bukan Lawan Enteng
Indra Sjafri, pelatih Bali United. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - LEGIAN – Bali United akan berhadapan dengan Arema Cronus, Minggu (7/8). Tim sudah tiba di Kota Apel Jumat sore kemarin (5/8) dan menginap di Regent’s Park Hotel.

Saat diwawancarai usai tiba di Malang, Asisten Manajer Bali United, Eko Purdjianto mengungkapkan, melawan Arema Malang memang bukan perkara mudah.

“Mereka (Arema, red) memang bukan lawan yang enteng. Apalagi kami sudah pernah beberapa kali bertemu,” ungkapnya. 

Dengan pemain yang pincang, Bali United bisa saja memainkan dua pemain U-21 yang diboyong ke Malang, I Made Andhika Pradana dan Bayu Ariawan. “Nanti dilihat strategi apa yang akan diterapkan oleh kami,” jelasnya.

Bali United memang sedikit pincang dengan banyaknya pemain cedera. Bahkan, I Gede Sukadana dan Syakir Sulaiman yang belum pulih dari cedera ikut diboyong. 

Sementara itu, menanggapi hengkangnya Lucas Patinho dari Bali United, Coach Eko justru enggan menanggapi. 

Apalagi, dengan hengkangnya Patinho, lini tengah Bali United semakin tereduksi meskipun beberapa pemain seperti Hasyim Kipuw dan I Komang Adi Parwa yang berubah posisi dari pemain bertahan menjadi gelandang.

“Manajemen dan jajaran pelatih sudah sepakat di tahun ketiga Bali United, kami akan menuju prestasi. Ini adalah proses pembentukan tim secara permanen,” jelasnya. 

LEGIAN – Bali United akan berhadapan dengan Arema Cronus, Minggu (7/8). Tim sudah tiba di Kota Apel Jumat sore kemarin (5/8) dan menginap di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News