Bali United Bertekad Pulang dengan Poin Penuh dari Hanoi

Bali United Bertekad Pulang dengan Poin Penuh dari Hanoi
Para pemain Bali United. Foto: Bali United

jpnn.com, BALI - Bali United bertekad pulang dengan poin maksimal dari markas klub Vietnam, Thanh Hoa FLC, dalam laga lanjutan AFC Cup 2018 grup G, pada Selasa (13/3) malam.

Kesempatan emas bagi Bali United untuk bisa menutup defisit poin mereka dan menjaga jarak dengan pimpinan klasemen, Yangon United, cukup terbuka.

Setelah berjumpa pada pekan lalu di Bali dan Serdadu Tridatu mampu menang dengan skor 3-1, kini mereka dituntut untuk menaklukkan Than Hoa di My Dinh Stadium, Hanoi.

Saat dihubungi terkait persiapan timnya, pelatih Widodo Cahyono Putro mengatakan Fadhil Saudu dkk. sudah memahami apa strategi yang telah disiapkan untuk laga ini. Salah satu yang dipersiapkannya adalah memperkuat pertahanan.

"Banyak hal yang bisa kami pelajari setelah kami memenangkan pertandingan. Kami sadar Thanh Hoa pasti akan main lebih menyerang, karena bermain dikandang sendiri, tuan rumah dapat dukungan suporter yang besar. Untuk itu kami siapkan pertahanan lebih baik," katanya, via pesan singkat, Senin (12/3) sore.

Namun demikian, dia yakin skuatnya bisa meraih poin maksimal dalam laga ini sehingga bisa mengejar kehilangan poin dari laga perdana, saat takluk di kandang.

"Kami ingin poin penuh, karena kami ingin jadi juara grup. Untuk lolos otomatis ke babak selanjutnya, kami harus menang," tegasnya. (dkk/jpnn)


Bali United bertekad pulang dengan poin maksimal dari markas klub Vietnam, Thanh Hoa FLC, dalam laga lanjutan AFC Cup 2018 grup G, pada Selasa (13/3) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News