Bali United Bikin Kandang Perseru Tak Angker Lagi

Bali United Bikin Kandang Perseru Tak Angker Lagi
Skuad Bali United merayakan gol yang dicetak Spaso pada babak pertama kontra Perseru Serui (twitter bali united)

jpnn.com - Kandang Perseru Serui tak angker lagi bagi Bali United setelah mereka menang 1-2 pada laga Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Jumat (10/8).

Ini berarti, untuk kali kedua di putaran kedua Perseru takluk di kandang. Mereka tak pernah kalah di putaran pertama lalu, saat main di kandang di putaran kedua, mereka kalah saat menjamu PSM Makassar.

Gol Bali United dalam pertandingan ini dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-18 dan Melvin Platje (66'). Sementara itu, gol hiburan Perseru dicetak oleh menit ke-40.

Tambahan tiga poin membuat Bali United meneruskan tren positif kemenangan di dua laga sebelumnya. Serdadu Tridatu kini melonjak ke posiai runner up klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 32 poin.

Sementara itu, bagi Perseru Serui, ini adalah kekalahan kesembilan di musim ini. Perseru tetap di peringkat ke-15, alias zona berbahaya sebelum masuk zona degradasi. (dkk/jpnn)


Kandang Perseru Serui tak angker lagi bagi Bali United setelah mereka menang 1-2 pada laga Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Jumat (10/8)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News