Bali United Selangkah Lagi Gaet Gelandang Timnas Irak

Bali United Selangkah Lagi Gaet Gelandang Timnas Irak
Brwa Hekmat Nouri. Foto: ostersundsfk.se

jpnn.com - Bali United FC telah mencoret bek asing Ahn Byung Keon. Sebagai gantinya, mereka mendatangkan Brwa Hekmat Nouri, pemain tim nasional Irak.

Kepastian itu diumumkan oleh tim Bali United di situs resmi mereka. Kehadiran Nouri, diproyeksikan untuk mengisi pos pemain tengah.

Tanpa Byung Keon yang tak didaftarkan di putaran kedua karena pemulihan cedera, Bali United ternyata tak mencari pemain di posisi bek. Tapi, pelatih Widodo C Putro mengontrak pemain Asia di posisi gelandang.

Namun demikian, di posisi bek untuk pemain asing non-Asia, dia telah memasukkan pemain asal Afrika sebagai penggantinya, Muhammadou N'Diaye.

"Saya pikir saat ini kuota pemain sudah cukup. Kami ingin meraih hasil lebih baik di putaran kedua ini dengan materi yang kami miliki," ungkapnya.

Di sisi lain, Nouri sejatinya sudah berada di Bali. Hanya saja, dia belum melakukan penandatanganan kontrak karena harus ada tahapan untuk mendapatkan kepastian tandatangan.

"Saya sudah melihat antusiasme para suporter dan perjuangan pemain dalam pertandingan. Saya tak sabar ingin segera bergabung," ungkapnya di situs klub.

Saat ini, pemain yang pernah bermain untuk timnas usia muda Swedia tersebut sedang menjalani rangkaian tes medis.

Bali United FC telah mencoret bek asing Ahn Byung Keon. Sebagai gantinya, mereka mendatangkan Brwa Hekmat Nouri, pemain tim nasional Irak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News