Bali United Catatkan Rekor Kemenangan Terbesar Musim Ini

Bali United Catatkan Rekor Kemenangan Terbesar Musim Ini
Para pemain Bali United melakukan selebrasi setelah membobol gawang Persiraja. Foto: (Liga Indonesia Baru)

jpnn.com, BALI - Bali United melanjutkan tren positif mereka di Liga 1 2021/2022 setelah menang telak 5-0 atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11) malam.

Gol-gol Bali United dihasilkan oleh Malvin Platje menit ke-27, Ilija Spasojevic (45' dan 61'), Haudi Abdillah (59') dan Riky Fajrin (70').

Ini merupakan kemenangan terbesar Bali United di musim 2021/22. Selama ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tak pernah mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan.

Dominasi Bali United begitu terlihat di babak pertama. Persiraja yang berada di zona degradasi tampak bermain lebih bertahan.

Karena itu, berkali-kali serangan dilakukan oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu ke pertahanan Laskar Rencong.

Aksi Stefano Lilipaly membongkar pertahanan Persiraja diakhiri sebuah umpan datar, mampu dimaksimalkan oleh Malvin Platje. Sekali sambar, dia menjebol gawang tim asal Kota Serambi Makkah.

Keunggulan itu tak membuat Bali United mengendurkan permainan. Tim polesan Stefano Cugurra Teco itu tetap memberikan tekanan ke pertahanan Persiraja.

Buah kerja keras mereka terbayar sesaat sebelum turun minum. Berawal dari umpan Platje, Spaso menendang bola dengan mudah ke gawang Persiraja dan menggandakan keunggulan Bali United menjadi 2-0.

Performa menawan ditunjukkan Bali United dengan mempecundangi Persiraja dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Selasa (30/11).