Bali United Kalah 1-2 dari PSS, Diwarnai Kartu Merah Pacheco

Bali United Kalah 1-2 dari PSS, Diwarnai Kartu Merah Pacheco
Bali United gagal menyodok ke puncak klasemen Liga 1 2022/2023 setelah takluk 1-2 dari PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/12) malam. Foto: @Liga1Match

jpnn.com, JAKARTA - Bali United gagal menyodok ke puncak klasemen Liga 1 2022/2023 setelah takluk 1-2 dari PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/12) malam.

Satu pemain Bali United, Willian Pacheco juga harus menerima kartu merah pada menit ke-88.

Performa Bali United dan PSS dalam laga ini sejatinya cukup berimbang. Serangan demi serangan dilancarkan silih berganti oleh kedua kesebelasan dalam 90 menit pertandingan.

Bali United yang sempat dominan pada menit-menit akhir pertandingan babak pertama, belum bisa menjebol gawang PSS karena performa apik kiper M Ridwan. Skor babak pertama pun ditutup imbang 0-0.

Pada babak kedua, barulah laga berjalan lebih seru dan saling kejar gol terjadi. Bali United yang langsung tampil menggebrak pada paruh kedua ini mendapatkan peluang bagus dari M Rahmat pada menit ke-48. Sayang, sepakannya masih bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper M Ridwan.

Namun, pada menit ke-50, sebuah sepakan bebas yang dilepaskan oleh Eber Bessa, bisa disundul dengan sempurna oleh M Rahmat. Tandukan kerasnya menghujam ke pojok kiri gawang PSS dan mengubah kedudukan. Bali United pun unggul 1-0 atas PSS Sleman.

Serdadu Tridatu yang unggul satu gol itu kemudian menurunkan tempo permainan seakan sudah puas dengan keunggulan itu. Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh PSS untuk terus menggempur pertahanan Bali United.

Upaya tim Super Elja membuahkan hasil pada menit ke-63. Sebuah kerja sama satu-dua dalam kotak penalti dengan Kim Kurniawan, bisa dimaksimalkan oleh Ze Valente menjadi gol. Sontekannya tak bisa diamankan oleh Kiper Bali United M Ridho. Skor pun imbang, Bali United vs PSS Sleman 1-1.

Bali United takluk 1-2 dari PSS Sleman, Bukan hanya Gagal menyodok ke puncak klasemen Liga 1 2022/2023, Willian Pacheco juga kena kartu merah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News