Antonio Minta Bali United Tak Anggap Remeh PSS Sleman

Antonio Minta Bali United Tak Anggap Remeh PSS Sleman
Penjaga gawang Bali United Wawan Hendrawan (kiri) berusaha menghadang tendangan bola dari pesepak bola PSS Sleman Nico Velez (kedua kiri) saat pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (12/4/2021). FOTO: ANTARA/M Agung Rajasa/foc.

jpnn.com, DENPASAR - Bali United FC akan bersua PSS Sleman pada pekan ke-16 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (19/12/2022) malam.

Asisten Pelatih Bali United Antonio Claudio meminta skuad asal Pulau Dewata itu menganggap remeh sang lawan.

"Kami akan menurunkan pemain terbaik untuk berlaga," ujar Antonio pada sesi jumpa pers menjelang pertandingan dalam siaran pers yang diterima, Senin.

Antonio menyampaikan posisi PSS Sleman yang sementara ini berada di zona degradasi tak menjadikan pihaknya menganggap enteng tim lawan, meskipun Bali United saat ini berada di zona atas klasemen.

“Sejauh ini, kami tetap tampil full team siapa pun yang diturunkan merupakan pilihan terbaik saat ini,” kata Antonio Claudio, yang mewakili Pelatih Kepala Stefano “Teco” Cugurra.

Antonio Claudio, yang juga populer dengan nama Toyo, pun menegaskan Serdadu Tridatu — julukan Bali United — bakal bermain maksimal. Pasalnya, Bali masih mengincar posisi puncak klasemen yang saat ini diisi oleh Borneo FC Samarinda.

“Kami tahu PSS Sleman tim yang bagus, punya kekuatan merata. Untuk itu, Bali United akan tampil maksimal dan kerja keras untuk meraih kemenangan,” kata Toyo.

Bali United sementara ini menempati urutan kedua klasemen Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 30 poin, sementara PSS Sleman menempati urutan ke-16 dengan perolehan 13 poin.

Bali United FC akan bersua PSS Sleman pada pekan ke-16 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (19/12/2022) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News