Bali United Langsung Latihan Kembali Hari Ini

Bali United Langsung Latihan Kembali Hari Ini
Suasana Bali United saat tampil di kandang/ dok JPNN

jpnn.com - GIANYAR- Kegagalan Bali United Pusam FC di ajang Piala Jenderal Sudirman ternyata tak membuat tim lantas diliburkan sampai batas waktu yang tak ditentukan atau dibubarkan seperti tim lain. Serdadu Tridatu justru sudah mulai kembali menjalani latihan hari ini.

"Beberapa pemain sudah ada yang kembali ke mess pemain. Mereka akan mulai latihan Senin (7/12) kata pelatih Indra Sjafri melalui pesan singkat, Minggu (6/12) malam.

Dia sendiri saat ini masih di NTB, setelah melakukan pemantauan pemain untuk mendapatkan bibit potensial bagi akademi yang sedang dibangun serius oleh manajemen Bali United.

Menurut Indra, Bali United akan menjalankan pemusatan latihan dan jalan terus programnya untuk persiapan jangka panjang sebelum tampil di kompetisi resmi. Namun, kompetisi nasional yang tak kunjung diputar, membuat klub harus bersabar dan terus berlatih meski tak menentu arah kompetisi. (dkk/jpnn)


GIANYAR- Kegagalan Bali United Pusam FC di ajang Piala Jenderal Sudirman ternyata tak membuat tim lantas diliburkan sampai batas waktu yang tak ditentukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News