Bali United Menang Karena Hal Kecil yang Tak Dianggap

Bali United Menang Karena Hal Kecil yang Tak Dianggap
Para pemain Bali United. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, BALI - Bali United akhirnya memastikan diri ke final Piala Presiden 2018 setelah menaklukkan Sriwijaya FC 1-0 di Stadion kapten Dipta Gianyar, Bali, dalam laga leg kedua semifinal, Rabu (14/2) malam.

Satu-satunya gol yang dicetak oleh Demerson Costa pada menit ke-81 setelah memanfaatkan corner kick, membuat teriakan pendukung Bali United yang biasa disebut Semeton Dewata pecah.

"Malam ini kami sangat senang bisa menang dan ke final di Jakarta. Selamat saya ucapkan untuk semua pemain,” kata pelatih Bali United khusus di Piala Presiden, Hans Peter Schaller, usai laga.

Gol tersebut ternyata juga sempat menjadi kejutan bagi Schaller karena sebelumnya dia tak menganggap momen coner kick itu bisa memecah kebuntuan timnya. Tapi, di luar prediksi, gol justru tercipta setelah bek Sriwijaya FC lengah dalam menjaga Demerson.

"Kami bersyukur, tadi saya sempat terkejut juga karena hal-hal kecil yang tak dianggap (corner kick, red), ternyata mampu menentukan kemenangan di menit-menit akhir," terangnya.

Dengan hasil ini, Bali United akan menghadapi Persija di partai puncak. Tim Persija telah lolos ke final terlebih dulu setelah di semifinal menaklukkan PSMS Medan. Laga puncak sendiri, akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (17/2) nanti.(dkk/jpnn)


Bali United akan menghadapi Persija di partai puncak. Tim Persija telah lolos ke final terlebih dulu setelah di semifinal menaklukkan PSMS Medan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News