Bali United Menang, Spaso Malah Beri Selamat untuk PSMS

Bali United Menang, Spaso Malah Beri Selamat untuk PSMS
Selebrasi Spaso usai menjebol gawang Abdul Rohim. Foto : Instagram/BaliunitedFC

jpnn.com, MEDAN - Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengaku cukup senang dengan kemenangan timnya atas PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (28/7) malam.

Menurut Widodo, kemenangan itu berkat kerja keras skuatnya.

Pun demikian dia tak menampik pertandingan berjalan seru, sesuai prediksinya sebelum pertandingan.

“Seperti yang saya katakan saat konfrensi pers sebelum pertandingan. Ternyata jual beli serangan. Inilah sepak bola, entertainment.

“Kita berharap menang, PSMS juga ingin menang. Yang bisa memanfaatkan kesempatan dan itulah yang menjadi kemenangan. Tadi kita ada kesempatan, dan kemenangan ini berkat kerja keras pemain dan doa fan,” ujarnya usai laga.

Disinggung tentang kinerja wasit di laga ini, Widodo enggan berkomentar. “Saya tidak akan bicara soal wasit. Kami juga akan melihat rekaman-rekaman. Ada yang bertugas soal itu. Saya hanya bicara taktik saja,” tegasnya.

Sementara itu, penyumbang satu dari dua gol kemenangan Bali United, Ilija Spasojevic senang mencetak gol dan timnya bisa meraih tiga angka. Dia juga tak lupa memberikan apresiasi untuk permainan tim tuan rumah.

“Saya juga mengucapkan selamat untuk PSMS atas persaingan luar biasa. Saya rasa permainan sangat seru, sangat keras. Kita senang bawa pulang tiga poin,” pungkas naturalisasi ini. (nin)


Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengaku cukup senang dengan kemenangan timnya atas PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (28/7) malam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News