Sriwijaya FC Vs Borneo FC: Berharap Hasil yang Realistis

Sriwijaya FC Vs Borneo FC: Berharap Hasil yang Realistis
Pelatih Subangkit, sebagai caretaker hanya bisa berharap hasil yang realistis di laga Sriwijaya FC kontra Borneo FC, Minggu, di Stadion H Agus Salim. Foto: sumeks/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Direktur Kompetisi PT SOM, Augie Bunyamin mengatakan manajemen akan segera menjawab pertanyaan publik terkait prahara yang menerpa Sriwijaya FC belakangan ini.

“Ya, badai belum berlalu,” ungkap Augie.

Ditengah prahara ini, Sriwijaya FC justru harus memainkan laga di Stadion H Agus Salim dalam partai usiran.

Padahal ini laga perdana putaran kedua, di mana tim seharusnya bisa memenangkan pertandingan untuk membalikkan kondisi yang ada.

Namun, tidak hanya masalah internal antara manajemen dan tim pelatih, pemain juga diterpa badai cedera usai bertandang ke Bangka di Piala Indonesia, (25/7) lalu.

Manuchehr Jalilov, Syahrian Abimanyu, Ichsan Kurniawan dan sebagian pemain mengalami kondisi yang tidak fit akibat lapangan yang buruk.

Dengan kondisi ini, menang akan sangat sulit diraih Laskar Wong Kito. Pelatih Subangkit, sebagai caretaker hanya bisa berharap hasil yang realistis di pertandingan tersebut.

“Kondisi tim saat ini sedang tidak baik. Mental dan psikologis pemain, juga fisik beberapa pemain. Tentu saya tidak bisa terlalu memaksa dan harus realistis dengan keadaan ini,” ujarnya.

Direktur Kompetisi PT SOM, Augie Bunyamin mengatakan manajemen akan segera menjawab pertanyaan publik terkait prahara yang menerpa Sriwijaya FC belakangan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News