PSMS Medan Vs Bali United Imbang 0-0 di Babak Pertama

PSMS Medan Vs Bali United Imbang 0-0 di Babak Pertama
Suporter PSMS Medan. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - Duel PSMS Medan vs Bali United bermain imbang dengan skor 0-0 pada babak pertama di Stadion Teladan, Sabtu (28/7) malam.

Pada pertandingan ini, kedua tim memulai pertandingan dengan agresif. Namun, PSMS baru mendapatkan peluang emas pada menit 10 saat Erwin Ramdani melepaskan tendangan dari sisi kanan jatuh di kotak penalti lawan.

Selanjutnya, pada menit 20, giliran Fredyan Wahyu mencoba tendangannya dari luar kotak penalti dari jarak 25 meter, namun masih bisa ditangjap kiper Wawan Hermawan.

Menit 22, Fredyan kembali melepaskan umpan ke dalam kotak penalti namun tidak ada pemain lain yang menyambut.

PSMS yang terus menggempur lawan dan menguasai pertandingan mendapatkan peluang pada menit 24, kali ini Antoni Putro Nugroho masuk ke kotak penalti lawan, namun bolanya mampu diantisipasi bek dan kiper lawan.

Bali United juga bukan tanpa perlawanan. Peluang apik Serdadu Tridatu ini nyaris membobol gawang PSMS, beruntung kejelian Abdul Rohim mampu mengamankan gawang. Ini terjadi pada menit 26, saat tendangan bebas Taufik Hidayat dari sisi kanan mampu ditepis Rohim.

Ayam Kinantan kembali melakukan serangan, menit 30, giliran Abdul Azis menerima umpan Jajang Sukmara melepaskan tendangan dari kotak penalti mampu ditangkap Wawa Hermawan.

Menit ke-33 gelandang PSMS, Rahmad Hidayat mampu menceploskan bola ke gawang lawan, namun dianulis karena wasit menilainya sudah dalam posisi offside.

Duel PSMS Medan vs Bali United bermain imbang dengan skor 0-0 pada babak pertama di Stadion Teladan, Sabtu (28/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News