Sacramento Yakin Bisa Cetak Gol Lebih Banyak di Barito

Sacramento Yakin Bisa Cetak Gol Lebih Banyak di Barito
Marcel Sacramento (kiri) saat diperkenalkan pada Sabtu (28/7) dinihari di Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Striker anyar Barito Putera Marcel Sacramento sudah terbang ke Banjarmasin dan bergabung dengan tim pascatanda tangan kontrak pada Sabtu (28/7) dinihari tadi.

Dia mengaku, siap untuk kembali menunjukkan ketajamannya bersama skuat Barito Putera.

Mantan Striker Persipura Jayapura itu sejauh ini telah mengoleksi tujuh gol. Dia ingin, dengan kesempatan bermain yang dijanjikan pelatih Jacksen F Tiago, pundi-pundi golnya bakal bertambah.

"Tentu saya ingin (cetak lebih dari tujuh gol, red). Saya tidak selalu tampil tapi saya bisa cetak gol, saya punya keyakinan bisa lebih banyak lagi," terangnya, saat ditemui usai penandatanganan kontrak.

Pemain dengan tangan yang penuh tato tersebut memastikan bahwa dirinya merasa akan ada suasana yang berbeda di Barito Putera.

Melihat gaya permainan cepat dan terus mnguasai ball posession yang diterapkan Barito, kesempatan dia untuk mencetak gol bisa semakin meningkat.

"Saya ingin lebih bersama Barito Putera. Karena tim ini saya lihat mainnya sesuai dengan karakter saya. Semoga saya bisa semakin bagus bersama tim ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


Striker anyar Barito Putera Marcel Sacramento sudah terbang ke Banjarmasin dan bergabung dengan tim pascatanda tangan kontrak pada Sabtu (28/7) dinihari tadi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News