Dicoret Persipura, Marcel Sacramento Ditampung Barito Putera

Dicoret Persipura, Marcel Sacramento Ditampung Barito Putera
Marcel Sacramento (kiri) bersama Presiden Barito Putera, Hasnusyadi Sulaiman. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Upaya keras Barito Putera untuk bersaing di putaran kedua Liga 1 2018 dibuktikan dengan menambah amunisi baru, Marcel Sacramento.

Kepastian penandatanganan kontrak Sacramento dilakukan di Jakarta, pada Sabtu (28/7) dini hari. Sacramento yang baru mendarat dari Jayapura, langsung berjumpa dengan presiden klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di kawasan Hang Tuah,Jakarta.

Kehadiran Sacramento, sendiri membawa korban Juan Pablo Pino harus rela diselesaikan kontraknya lebih dini karena performanya tak bagus, dan lebih banyak berkutat dengan cedera.

"Semoga kedatangan Sacramento menambah kekuatan lini depan kami. Sekarang kami hanya mengontrak dia setengah musim, tapi tidak menutup kemungkinan kontraknya kami perpanjang," tegasnya.

Kehadiran striker 31 tahun tersebut menurutnya bisa melengkapi skuat Laskar Antasari saat ini yang memang masih kurang striker haus gol di posisi lini serang.

Sebelumnya, ayah satu anak tersebut adalah penggawa sekaligus top scorer Persipura Jayapura di putaran pertama Liga 1. Namun, karena dicoret oleh klub yang telah diberinya tujuh gol tersebut, Barito Putera langsung menyambutnya.

"Saya sudah cetak banyak gol. Saya ingin cetak lebih lagi gol bersama Barito. Tapi saya tidak mau targetkan berapa, yang pasti saya ingin beri kontribusi untuk setiap kemenangan klub saya," tegasnya. (dkk/jpnn)

 


Kehadiran Marcel Sacramento di Brito Putera membawa korban bernama Juan Pablo Pino.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News