JPNN.com

Klasemen Sementara Liga 1 2018 Pekan ke -17

Kamis, 26 Juli 2018 – 08:08 WIB Klasemen Sementara Liga 1 2018 Pekan ke -17 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Barito Putera boleh berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 hingga pekan ke-17. Namun, tim berjuluk Laskar Antasari itu belum dipastikan menjadi juara paruh musim karena masih ada laga tunda yang belum digelar.

Pertandingan yang menentukan itu adalah antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (26/7) malam.

Menurut Syarifudin Ardasa, Asisten Manajer Barito Putera, saat ini timnya masih menunggu dan tak mau jemawa dengan posisi yang diraih. Dia berdoa, agar pertandingan Persebaya kontra Persib berakhir baik untuk nasib timnya.

"Kami belum juara paruh musim. Masih ada satu laga menentukan. Kami berharap hasilnya baik untuk kami," katanya singkat.

Dengan kata lain, kemenangan Persebaya ataupun hasil imbang adalah yang diharapkan oleh tim Laskar Antasari. Sebab, dengan kekalahan Persib atau hasil imbang di laga tunda, maka poin Barito tak akan tersalip dan posisinya di puncak klasemen tak tergeser.

Klasemen Sementara Liga 1 2018 Pekan ke -17

Saat ini, Barito ada di puncak klasemen dengan 28 poin. Sementara, Persib baru mengantongi 26 poin. Apabila menang, Maung Bandung bisa meraih 29 poin dan mengungguli Barito. Tapi, apabila Persib imbang, poin mereka hanya 27. (dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...