Persipura Coret Dua Pemain Asing dan Satu Pemain Lokal

Persipura Coret Dua Pemain Asing dan Satu Pemain Lokal
Suporter Persipura. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim papan atas Liga 1 2018 Persipura Jayapura bergeliat kencang di bursa transfer. Mereka resmi mencoret tiga nama, dan langsung mengumumkan para penggantinya.

Dalam rilis resmi yang didapatkan, ketiga pemain yang dicoret yaitu dua pemain asing, dan satu lainnya adalah pemain lokal.

“Pemberhentian kontrak, resmi dilakukan dan kami umumkan nama baru penggantinya," bunyi rilis tersebut.

Mereka yang tercoret adalah Marcel Sacramento (striker), Abdoulaye Youssouf Maiga (bek), dan Try Hamdani Goentara (kiper). Dari tiga nama tersebut, hanya Tri Goentara yang jarang bermain karena merupakan kiper pelapis. Namun, yang mengejutkan pemain inti seperti Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga ternyata tak membuat manajemen puas.

"Marcel Sacramento digantikan Addison Alves, pemain yang musim kemarin memperkuat Persipura. Kemudian Abdoulaye Maiga digantikan bek asal Brasil, Marcio Nascrimento Rosario. Kiper pengganti Try Hamdani Goentara diisi Panggih Prio Sembodho yang dipinjam dari Bhayangkara FC," lanjut rilis tersebut.

Dengan perubahan ini, Persipura kehilangan salah satu topskorer mereka yang pada putaran pertama lalu sebenarnya tampil tak buruk. Sacramento mampu membukukan tujuh gol dari 12 laga yang dijalani.(dkk/jpnn)


Tim papan atas Liga 1 2018 Persipura Jayapura bergeliat kencang di bursa transfer. Mereka mencoret dua pemain asing, dan satu pemain lokal.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News