Bali United Sambut Tantangan PSM

Bali United Sambut Tantangan PSM
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - MAKASSAR - Bali United merespons positif undangan PSM Makassar menggelar uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta.

Klub semifinalis Piala Bhayangkara itu sudah mengatur jadwal keberangkatannya ke Makassar.  Lewat pesan singkat yang dikirim pelatih Bali United, Indra Sjafri, kepada Direktur Klub, PSM Sumirlan, Bali United bersedia menjajal kekuatan pada Minggu, 17 April. “Bali United siap,” kata Indra, seperti dikutip dari Fajar, Selasa (12/4).

Selain Bali United, Sumirlan terus melakukan penjajakan dengan beberapa raksasa Liga Indonesia. “Sudah ada komunikasi. Nanti kami umumkan secepatnya siapa lawan berikutnya,” ujar mantan pemain Makassar Utama itu.

Bali United memang relatif baru berkibar. Tetapi, bagi Pasukan Ramang, klub yang dulu bernama Pusam Samarinda ini sudah menjadi musuh yang sulit yang sulit ditaklukkan. Rekor dua kali pertemuan, PSM selalu takluk dari tim besutan Indra tersebut. 

Manajemen memutuskan untuk menggelar dua kali uji coba sebelum berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC). Dua partai menjajal klub selevel sangat penting untuk menilai kemampuan tim secara keseluruhan. “Ini penting. Apalagi lawan perdana kami di ISC adalah Pusamania Borneo FC (PBFC). PBFC lawan kuat,” ucapnya. (rdi/zul/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News