Bali United Siap Berlaga di Turnamen Lain

Bali United Siap Berlaga di Turnamen Lain
Pelatih Bali United, Indra Sjafri. Foto: Natalia/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Klub Bali United siap berlaga di turnamen sepak bola berikutnya pada November mendatang. Hal ini disampaikan pelatihnya, Indra Sjafri.

Indra mengakui, para pemainnya terbilang masih baru. Namun, ia meyakini para pemain tersebut bisa jadi yang terbaik.

"Ada turnamen (bulan depan) ya Insya Allah kami akan ikuti karena saya sebagai pelatih butuh jam terbang untuk pemain. Pemain Bali United sangat muda sekali, sepak bola harus berjalan," ujar Indra di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (19/10) malam.

Klub itu sebenarnya bukanlah kesebelasan baru. Bali United sebelumnya adalah Persisam Putra Samarinda yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Namun, klub ini lalu menunjukkan nuansa baru di ISL 2015. Indra yang melatih mereka. Di Piala Presiden, klub ini bahkan berlaga melawan Arema, meski pada akhirnya kalah.

Untuk memajukan pemain, kata Indra, pihaknya juga membuat sebuah akademi. Hal ini sudah diwacanakan sejak Mei lalu.

"Kami akan bikin akademi Bali United dan tetap berjalan. Jadi kompetisi sementara belum berjalan kami akan melakukan turnamen atau kegiatan-kegiatan yang dibuat oleh beberapa pihak," kata Indra.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Klub Bali United siap berlaga di turnamen sepak bola berikutnya pada November mendatang. Hal ini disampaikan pelatihnya, Indra Sjafri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News