Bali United Tak Bisa Mainkan Bek Senior Ini Sampai Tahun Depan

Bali United Tak Bisa Mainkan Bek Senior Ini Sampai Tahun Depan
Pemain Bali United mengikuti latihan perdana, Senin (3/8/2020). (ANTARA/baliutd.com)

jpnn.com, BALI - Bali United dipastikan harus merelakan salah satu bek berpengalamannya, Gunawan Dwi Cahyo tak memperkuat tim selama enam bulan ke depan. Penyebabnya, dia harus memulihkan diri dari cedera yang pernah dialaminya.

Gunawan diminta untuk menjalani terapi dan memulihkan kondisi setelah operasi cedera lutut kanan. Dia merasakan ada masalah dengan lututnya usai Piala Menpora 2021.

Pemain berusia 32 tahun ini kemudian diminta untuk melakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI) dan melihat seberapa parah cederanya.

"Setelah itu direkomendasikan untuk penguatan otot dan tidak terasa sakit lagi. Baru dua pekan terakhir ini setelah latihan ada yang mengganjal. Butuh enam bulan kata dokter, tetapi bisa lebih cepat lagi. Ya, tergantung kondisinya," ucapnya.

Gunawan meminta dukungan kepada Semeton Dewata, pendukung Bali United, dan pencinta sepak bola agar bisa kembali merumput. Pemain yang pernah membela Timnas Indonesia itu berjanji bakal berusaha keras mengembalikan kondisi setelah sembuh dari cedera.

"Saya ingin memberikan hasil maksimal di setiap laga bersama Bali United. Doakan saya bisa menampilkan performa terbaik lagi, dengan kondisi yang lebih bagus dari sebelumnya," tuturnya.(dkk/jpnn)

Salah satu bek senior Bali United dalam kondisi tak bagus. Dia harus menjalani terapi penyembuhan usai cedera


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News