Bali United Tak Mau Kehilangan Momentum

Bali United Tak Mau Kehilangan Momentum
Indra Sjafri. Foto: dok/JPG

jpnn.com - GIANYAR - Pelatih Bali United Indra Sjafri tak mau membuang kesempatan meraup tiga poin saat menjamu PSM Makassar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (6/12) petang nanti. 

Meski PSM sedang menunjukkan grafik permainan meningkat ‎Indra tak gentar.

"Kami juga menorehkan hasil positif. Ini momentum pemain untuk bisa memenangkan pertandingan di kandang," ‎kata Indra saat dihubungi, Selasa pagi.

Secara permainan, Bali United akan tetap mempertahankan gaya bola-bola pendek dengan variasi direct attack melalui pemain cepat di kedua sisi sayap. 

Meski demikian, Indra menyebut tak mungkin bermain cepat dan mobile selama 90 menit karena kondisi pemainnya masih kelelahan.

‎"Kami punya waktu recovery untuk pemain sangat singkat. Situasi yang jelas tidak ideal bagi kami. Namun itu bukan alasan, karena PSM pun dalam situasi serupa. Kami sangat optimis, keyakinan menang di sini sangat besar," tegasnya.

Sementara itu, pelatih PSM Robert Rene Alberts juga tak kalah optimistis. Mereka tak mau kehilangan poin penuh dan kesempatan terus bersaing di posisi empat besar ISC A. 

"‎Kami datang kemari bukan untuk imbang apalagi kalah. Kami ingin menang, dan bersaing di empat besar,"‎ ungkapnya. (dkk/jpnn)


GIANYAR - Pelatih Bali United Indra Sjafri tak mau membuang kesempatan meraup tiga poin saat menjamu PSM Makassar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News