Bali United Taklukkan Madura United 2-0, Gelar Juara Liga Makin Dekat

Bali United Taklukkan Madura United 2-0, Gelar Juara Liga Makin Dekat
Ilija Spasojevic bersama rekannya Eber Bessa menjadi pahlawan kemenangan Bali United di laga kontra Madura United yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (21/3) malam. Foto: Instagram/@liga1match

jpnn.com, DENPASAR - Bali United makin dekat dengan gelar juara Liga 1 2021/2022 setelah menang 2-0 atas Madura United dalam laga pekan ke-32 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (21/3) malam.

Ilija Spasojevic dan Eber Bessa menjadi pahlawan kemenangan tim asal Pulau Dewata tersebut.

Performa Bali United dalam laga ini begitu bagus.

Mereka menguasai jalannya laga, karena itu pantas jika akhirnya tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut meraih kemenangan.

Bali United memainkan taktik dengan baik.

Ada kalanya mereka mengurung pertahanan Madura United, tetapi kemudian mereka bermain bertahan dan membiarkan lawan masuk ke daerah pertahanan mereka, untuk kemudian melakukan serangan balik.

Gol pertama Bali United lahir pada menit ke-24. Berawal dari set piece sepakan bebas, Stefano Lilipaly melepaskan umpan terukur ke kotak penalti.

Ilija Spasojevic yang memenangi duel dengan pemain Madura United, sukses menanduk bola itu dengan mulus dan masuk ke dalam gawang.

Bali United semakin jauh meninggalkan Persib di klasemen Liga 1 2021/.2022 setelah mengalahkan Madura United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News