Bali United vs Arema FC: Fernando Valente Sebut Singo Edan Hadapi 3 Lawan

Bali United vs Arema FC: Fernando Valente Sebut Singo Edan Hadapi 3 Lawan
Dua pemain Arema FC menjepit pemain Bali United. Foto: IG baliunitedfc

jpnn.com - Pelatih Arema FC Fernando Valente merasa timnya menghadapi tiga lawan saat menghadapi Bali United dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, Senin (4/12/2023).

Arema sendiri harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 2-3 pada laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Kadang, saya merasa kami bermain menghadapi tiga tim, yakni tim lawan yang kuat, tim wasit yang banyak keputusan kurang bagus, dan melawan tim kami sendiri," katanya.

Pada laga ini, Singo Edan tertinggal 1-3 terlebih dahulu pada babak pertama. Arema mencetak satu gol via Julian Guavara, kemudian tiga Gol Bali United dicetak oleh Jefferson de Assist (dua gol) dan satu gol bunuh diri Johan Farizi.

Pada babak kedua, Arema FC sempat mengejar gol lewat Dedik Setiawan. Namun, sampai laga usai, tak ada gol lagi yang bisa dicetak Singo Edan, sehingga harus mengakui keunggulan Serdadu Tridatu.

Menurut Valente, melawan tim sendiri yang dimaksud olehnya ialah konsitensi permainan anak asuhnya. Sebab, ada beberapa kesalahan sendiri yang dibuat Dendi Santoso dan kawan-kawan, yang merugikan bagi Arema.

Meski demikian, Valente tetap memberikan pujian kepada pemainnya karena telah berjuang sampai menit akhir. Dia menilai, laga tandang melawan Bali United memang tak mudah bagi tim mana pun.

"Tidak mudah bisa mendapat poin di sini. Namun, kami tak menyerah begitu saja. Kami senang pemain berjuang keras sampai akhir," ungkapnya.

Pelatih Arema FC Fernando Valente merasa timnya menghadapi tiga lawan saat menghadapi Bali United dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, Senin (4/12/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News