Bali United Naik ke Posisi Dua, Arema FC Makin Terbenam di Zona Degradasi

Bali United Naik ke Posisi Dua, Arema FC Makin Terbenam di Zona Degradasi
Pemain Bali United Jefferson Assis melakukan tendangan penalti pada laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (4/12/2023) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, GIANYAR - Bali United harus bersusah payah menundukkan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin.

Tuan rumah menundukkan skuad Singo Edan dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Dari tiga gol yang diraih tim tuan rumah, dua di antaranya gol dari tendangan penalti dan bunuh diri pemain Arema.

Tim tuan rumah Bali United menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama yang dimulai pukul 16.00 WITA dengan dikawal wasit Candra.

Sejumlah peluang gol dimiliki oleh pasukan Serdadu Tridatu itu namun gagal dieksekusi di antaranya karena sepakan yang kurang akurat menjebol gawang lawan oleh Rahmat dan Irfan Jaya.

Selain itu, pertahanan yang ketat oleh penggawa Singo Edan juga berperan menangkis bola berbahaya dari Bali United.

Skuad dengan seragam berwarna merah itu merangsek terus ke gawang lawan hingga pada menit ke-15, penyerang Bali United Jefferson Assis mencetak gol yang memanfaatkan umpan Andhika Wijaya.

Gol kedua kembali tercipta untuk Bali United namun bola bersarang di gawang Arema FC akibat gol bunuh diri oleh pemainnya sendiri yakni Johan Ahmat Farizi pada menit ke-37.

Bali United harus bersusah payah menundukkan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News