Jumat, 19 Oktober 2018 – 14:39 WIB

Bali United Vs Mitra Kukar: Awas Kebangkitan Serdadu Tridatu

Kamis, 11 Oktober 2018 – 17:28 WIB
Bali United Vs Mitra Kukar: Awas Kebangkitan Serdadu Tridatu - JPNN.COM

jpnn.com, GIANYAR - Bali United menjadi salah satu tim yang memiliki rekor kandang apik. Bermain di depan puluhan ribu pendukung, Fadil Sausu dkk sulit untuk ditaklukkan.

Mitra Kukar akan menjadi tamu berikutnya yang akan dihadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (15/10). Di atas kertas, tuan rumah jauh lebih unggul ketimbang Naga Mekes.

Secara komposisi, jelas skuat asuhan Widodo Cahyono Putro lebih mumpuni. Hanya minus Stefano Lillipaly dan Riki Fajrin, kekuatan Serdadu Tridatu tidak akan tergerus.

Sebab, pemain pelapis Bali United memiliki kualitas tak kalah apik dengan pemain inti. Berbeda dengan Mitra Kukar yang kualitas pemain utama dengan pelapis, cukup jauh berbeda.

Rahmad Darmawan (RD) beberapa kali memang menyebut, bahwa semua pemainnya memiliki kemampuan merata. Namun faktanya berbeda. Di beberapa lini, Mitra Kukar hanya mengandalkan kekuatan dari satu atau dua pemain saja.

Di lini belakang, jika Mauricio Leal cedera atau akumulasi, pertahanan begitu mudah untuk dibobol lawan.

Pun demikian di sektor tengah. Setiap kali Bayu Pradana absen, sulit untuk mencari pelapis yang memiliki kualitas setara. Di lini depan pun sama. Hanya bergantung pada Fernando Rodriguez.

Sementara pelapisnya memiliki perbedaan kualitas ‘bak langit dan bumi. Menantang Bali United, Mitra Kukar sudah pasti kehilangan Bayu Pradana dan Septian David. Keduanya sedang membela timnas.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar