Bali United Vs Perseru: Widodo Pasang Target Menang Besar

Bali United Vs Perseru: Widodo Pasang Target Menang Besar
Widodo C Putro. Foto: Twitter @baliutd

jpnn.com - Bali United akan menjamu Perseru Serui dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (7/4) sore. Tiga poin menjadi target mutlak tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Pelatih Bali United Widodo C Putro ingin performa Fadil Sausu dkk bisa berubah dan lebih mumpuni dalam menjalankan instruksi darinya.

Tak sekadar menarget poin penuh, pelatih 46 tahun itu bahkan membicarakan berapa jumlah gol yang bisa didapatkan timnya.

"Harapannya di laga nanti adalah ada beberapa gol yang tercipta. Dan terpenting juga adalah kemenangan harus bisa diamankan," tegas Widodo, Jumat (6/4) malam.

Namun demikian, pertandingan ini tak akan mudah bagi tuan rumah karena mereka tak bisa menurunkan dua pemain langganan starter.

Van Der Velden terkena sanksi karena melanggar keras pemain PSMS Medan di laga perdana di Bali, 25 Maret lalu.

Selain Velden, Bali United juga tak bisa menampilkan Yabes Roni Malaifani karena sedang proses penyembuhan cedera hamstring. Dia menegaskan, tanpa pemain tersebut, banyak pemain yang siap diturunkan.

Tak hanya itu, Widodo pun menjanjikan, kekurangan yang tampak saat tampil di Magelang, melawan PSIS Semarang pekan lalu harus bisa dihilangkan.

Bali United akan menjamu Perseru Serui dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 sore nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News