Madura United vs Sriwijaya FC: Lengah, Pulang tak Bawa Poin

Madura United vs Sriwijaya FC: Lengah, Pulang tak Bawa Poin
Rahmad Darmawan (pakai topi). Foto: sumeks.co/jpg

jpnn.com, PAMEKASAN - Sriwijaya FC dipastikan akan mendapat tekanan sejak menit awal saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, sore nanti (Siaran Langsung Indosiar pukul 15.30 wib).

Apalagi, skuat Sape Kerrab bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Sejumlah pemain berkualitas yang menghuni Madura United saat ini juga patut diwaspadai.

Ada nama Greg Nwokolo, Raphael Matimio, Alberto Antonio da Silva sampai Christian Gonzales di lini depan mereka, yang tentu akan memanfaatkan setiap kesempatan.

Lengah sedikit saja, skuat Jakabaring bisa saja pulang dengan tangan hampa.

“Kita akan butuh kerja keras dan ekstra fokus, karena lawan kita bermain sangat baik. Mereka punya kecepatan dan kekompakan di atas lapangan,” kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan. (aja)

Prediksi Line Up :

Madura United (4-2-3-1): SatriaTama, Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltrame, Alfath Fathier, Benny Wahyudi, Nuriddin Davronov, Zah Rahan Krangar, Slamet Nurcahyo, Greg Nwokolo, Raphael Matimio, Alberto Antonio da Silva

Sriwijaya FC (4-3-3) : Teja Paku Alam, Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Mahamadou Ndiaye, Marchko Meraudje, Adam Alis, Makan Konate, Zulfiandi, Esteban Vizcarra, Manuchehr Jalilov, Alberto Goncalves


Sriwijaya FC dipastikan akan mendapat tekanan sejak menit awal saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, sore nanti.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News