Baliho 2024 Setia Bersama Prabowo Terpasang, Memikat Dukungan Warga di Depok

Baliho 2024 Setia Bersama Prabowo Terpasang, Memikat Dukungan Warga di Depok
Baliho bertuliskan 2024 Setia Bersama Prabowo yang terpasang di kawasan Margonda, Depok. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, DEPOK - Reklame bertuliskan '2024 Setia Bersama Prabowo' yang terpampang di Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat menguatkan dukungan masyarakat kepada Prabowo Subianto.

Baliho tersebut juga menjadi bukti konkret bahwa bacapres Prabowo merupakan yang dicintai masyarakat.

Dalam reklame tersebut, Prabowo berpose menyapa salam kepada masyarakat yang melewati jalan tersebut. Gambar itu juga memperlihatkan Prabowo mengenakan kemeja putih dinas sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Adanya reklame itu sebagai bentuk dukungan masyarakat. Berbagai masyarakat memberikan dukungan positif untuk Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Hamdi Sofyan yang merupakan masyarakat sekitar mengatakan sangat mendukung Prabowo di Pilpres 2024. Hamdi melihat billboard tersebut mengingatkan dirinya kepada sosok Prabowo yang ikhlas dan tulus mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara.

"Pak Prabowo bagus ya, menteri pertahanan kan ya. Totalitas buat pertahanan kita jadi terlihat jadi perhatian, kalau sebelumnya kan di posisi ini enggak jadi perhatian," kata Hamdi kepada wartawan, Kamis (10/8).

Hamdi juga mengakui bahwa dirinya menyukai Prabowo karena karakteristiknya yang sangat tegas dan juga berwibawa. Namun, Hamdi juga mengatakan meskipun tegas dan berwibawa, Prabowo juga sosok yang tulus menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia.

"Saya suka liat di berita, Pak Prabowo keliatan pejuang banget," tambah pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta tersebut.

Sebuah reklame bertuliskan 2024 Setia Bersama Prabowo yang terpasang di Depok menjadi bukti dukungan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News