Baliho Budiman Sudjatmiko untuk Indonesia Muncul di Yogyakarta

Baliho Budiman Sudjatmiko untuk Indonesia Muncul di Yogyakarta
Baliho Budiman Sudjatmiko untuk Indonesia muncul di sejumlah area acara Musyawarah Rakyat (Musra) di Yogyakarta, Sabtu (29/1/2023). Foto: Dok Musra

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sejumlah baliho tokoh dan mantan aktivis 1998 Budiman Sudjatmiko muncul di sekitar acara Musyawarah Rakyat (Musra) di Yogyakarta, Sabtu (29/1/2023).

Budiman yang belakangan digadang-gadang menjadi calon Presiden alternatif dari PDI Perjuangan ikut terlihat pada Baliho di beberapa titik di Kota Yogyakarta.

Saat di konfirmasi ke beberapa warga, konon katanya tidak tahu siapa yang pasang.

"Kami hanya lihat baliho Budiman setelah dipasang, kami enggak tahu siapa yang pasang," ujar Sutikno, salah satu warga yang ada di sekitar Baliho itu.

Tentu baliho tersebut juga berkaitan dengan Musra hari ini di Yogyakarta, karena hampir sama juga di Surabaya beberapa minggu lalu.

Setelah kami konfirmasi Langsung ke Panitia Musra, belum ada respon mengenai Baliho Budiman tersebut, apakah ada kaitanya dengan Musra atau tidak, hingga berita ini naik, belum satupun konfirmasi balik.

Seperti pada berita yang beredar pada saat Musra Jawa Timur digelar. Tiba-tiba nama Budiman Sudjatmiko mendadak muncul sebagai Calon Presiden. Ada sekelompok masyarakat yang ikut mendorong Budiman Sudjatmiko sebagai Calon Presiden 2024.(dkk/jpnn)

Sejumlah baliho tokoh dan mantan aktivis 1998 Budiman Sudjatmiko muncul di sekitar acara Musyawarah Rakyat (Musra) di Yogyakarta, Sabtu (29/1/2023).


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News