Balik ke Pelukan Justin Bieber, Selena Gomez Dijauhi Teman

Balik ke Pelukan Justin Bieber, Selena Gomez Dijauhi Teman
Balik ke Pelukan Justin Bieber, Selena Gomez Dijauhi Teman
SETELAH diberitakan putus Mei lalu, Selena Gomez kembali dekat dengan Justin Bieber. Dalam foto terbaru yang di-posting Justin di akun Instagram miliknya, pasangan selebriti yang kerap putus nyambung itu terlihat mesra saat merayakan hari kemerdekaan Amerika pada 4 Juli kemarin.

Lewat foto yang diberi nama "patah hati" itu, Justin sepertinya ingin menunjukan pada penggemarnya jika mereka masih bisa bersama lagi. Hanya saja, Justin maupun Selena tak menyebut secara tegas apakah mereka berpacaran kembali atau itu hanya sensasi belaka.

Yang pasti, foto tersebut langsung memancing kemarahan teman-teman dekat Selena. Mereka menilai hubungan Justin dan Selena tak sehat sebab kerap kali putus nyambung. Selena yang tanggal 22 Juli nanti berumur 21 tahun kali ini tak ambil pusing dengan pendapat sahabat dekatnya.

"Tak ada satupun teman Selena yang suka dengan Justin. Mereka sama sekali tak suka Selena balikan dengan Justin," ucap sumber teman dekat mantan artis cilik "Hannah Montana" itu seperti dikutip dari RadarOnline, Sabtu (6/7).

SETELAH diberitakan putus Mei lalu, Selena Gomez kembali dekat dengan Justin Bieber. Dalam foto terbaru yang di-posting Justin di akun Instagram

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News